10 Menit Bernafas Selamatkan Anda dari Kanker Payudara

shares

Ilustrasi kanker payudara.
SAUNG99 - Kanker payudara telah menjadi pembunuh mematikan bagi wanita. Banyak mereka yang telat mendiagnosa kanker ini, hal ini dikarenakan jarang dan mahalnya untuk sekedar mengetahui kondisi payudara.

Saat ini, mammogram telah menjadi andalan bagi dokter dalam mendeteksi kanker yang membunuh ini. Namun, sangat jarang wanita yang peduli dan mau untuk memeriksakan dirinya, dikarenakan biaya.

Tapi kini, peneliti di Amerika telah mengembangkan sebuah alat yang sangat praktis, untuk mendeteksi kanker payudara ini, bahkan bisa seakurat mammogram, namun dengan biaya yang lebih murah.

The Breathlink. Mail Online
Mereka menamakan alat ini The Breathlink, dan hasilnya pun sangat cepat. Dokter hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk memastikan, apakah Anda terserang kanker ini atau tidak.

Anda hanya cukup menghembuskan nafas di alat ini, lalu menganalisanya pola kimia yang menjadi tanda kanker payudara. Penelitian tersebut telah dipublikasikan dalam jurnal PLos ONE.

"Kami tahu bahwa jika Anda mendapatkan hasil negatif, kemungkinan 99,9 persen Anda tidak terkena kanker payudara," ucap dokter Michael Phillips, yang kami kutip dari Daily Mail.

Di samping itu, wanita harus mengenal tubuhnya, dan melihat setiap adanya perubahan sekecil apapun itu.

Related Posts

1 comments

  1. apakah alat itu sudah masuk ke indonesia? atau baru di negara besar saja?
    berapa kisaran harga untuk tes tersebut?,kalau alat tersebut sudah ada di indonesia sangat membantu sekali bagi kaum wanita disini..yang notabennya punya kesibukan yang padat dan enggan ke periksaan dalam watu yang lama..apalagi mahal..hehehe

    ReplyDelete