Aksi Mengerikan Berdiri dengan Tangan di Ujung Gedung

shares

Aksi Scott Young di gedung berlantai 40.
SAUNG99 - Bagi mereka yang menyukai tantangan ekstrem, selalu mencari cara agar bisa melakukan hal yang tidak banyak dilakukan orang lain. Terkadang, aksi ektrem tersebut membuat siapapun yang meilhatnya katakutan.

Tapi bagi mereka, itu menyenangkan. Seperti yang dilakukan seorang "pencari maut", Scott Young dari Baskingstoke, yang telah melakukan perjalanan jauh ke India dan China, bahkan ia pernah berdiri di tepian gedung setinggi 40 lantai dengan tangannya.

Aksi Scott Young di gedung berlantai 40.
Tentu bukan untuk ditiru, terlebih jika Anda adalah seorang amatir. Dalam melakukan aksinya, ia tidak pernah menggunakan pengaman, dan selalu mengabadikan dengan meletakkan kamera di kakinya, dan itu menjadi hal yang menakjubkan sekaligus mengerikan.

"Ketika Anda berdiri di atas tangan, Anda harus fokus dan menjaga keseimbangan. Ini lebih dari sekedar mempunyai mental yang kuat, karena apapun bisa terjadi," ucap Scott yang kami lansir dari Daily mail.

Aksi Scott Young.
Sejauh ini, ia telah berdiri dengan tangan di tepian gedung yang tinggi di tiga negara. Ia sendiri melakukan hal ini sejak 10 tahun yang lalu, di mana ia memulainya dengan freeruning style di perkotaan.

Bukan berarti aksinya ia lakukan selalu mulus. Pernah beberapa kali ia mendapatkan cedera dengan aksinya tersebut.

Scott Young
"Saya pernah beberapa kali cedera. Ligamen saya robek, juga sedera di bahu. Dan itu hal yang wajar dalam aksi yang saya lakukan," tambahnya.

Untuk videonya, silahkan klik tautan ini.
Loading...

Related Posts

1 comments