Demam Sellofies Landa Pengguna Facebook

shares

Aksi Sellofies.
SAUNG99 - Ribuan akun Facebook kini sedang tergila-gila dengan Sellofies. Sellofies itu sendiri merupakan selfie di mana muka orang yang di foto, dibalut dengan perekat. Sehingga menimbulkan kesan lucu dan aneh bagi yang melihatnya.

Mereka membungkus muka dengan perekat sekencang mungkin, lalu memotretnya dan menggunggahnya ke akun jejaring sosial, seperti Facebook.


Mahasiswa dari Universitas Brighton, Lizzy Durkey, yang meluncurkan ide ini di Facebook, awalnya berharap mempunyai 3.000 follower. Namun dia tidak menyangka, idenyatersebut berhasil menggaet 50.000 follower di Facebook dalam lima jam saja.

Padahal, idenya di Facebook itu, baru diluncurkan pada hari Rabu kemarin.

Aksi sellofies.
Selfie dengan berbagai cara, telah banyak dilakukan oleh orang-orang. Mereka selalu mencari cara, agar tidak terlalu bosan. "Saya pikir orang sudah mulai bosan dengan selfie," ucap pengguna Facebook.

Dan menurut lainnya, ini bisa menjadi hiburan di kala tugas dan pekerjaan di kantor menumpuk. "Saya mengalami hari yang buruk, dan ketika melihat sellofies, saya merasa tergelitik," ucap lainnya.

Setiap orang bisa bergabung dan menggunggah sellofies mereka, dai Page Facebook yang ada, dan ini bisa menjadi hiburan tersendiri.


Sumber
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Ini dilakukan dah lama, pertama yang melakukan hal ini adalah Jim Carry di film "Yes Man" tahun 2008

    ReplyDelete