Google Street View Kini Rambah Lautan

shares

Google Street View. Livescience
SAUNG99 - Sebagai salah satu raksasa teknologi, Google tidak henti-hentinya berinovasi dan menjelajahi hal-hal yang banyak orang tidak pikirkan. Seperti Google Street View, yang saat ini tengah dalam pemetaan.

Tapi jika hanya melihat jalan-jalan di seluruh dunia, mungkin itu hal yang biasa. Kali ini Google Street View mulai menjelejahi lautan. Dan menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna internet di seluruh dunia.

Google bekerjasama dengan perusahaan asal Meksiko, Catlin Seaview, untuk mendokomentasikan karang dalam format high definition, gambar yang sangat canggih dan ukurannya besar, serta detail. Dan baru-baru ini, mereka mengabadikan di sepanjang pantai di Mujeres dan Cancun, Meksiko.

Selain foto-foto karang, terdapat juga ikan dan hiu yang berhasil diabadikan. Tak luput juga ada mobil yang telah ditumbuhi karang-karang, dan itu bagaikan museum bawah tanah.

Google juga menawarkankepeda perusahaan untuk mengabadikan terumbu karang alami yang ada di Bermuda, dan juga "Sekolah ikan" di Kepulauan Galapagos.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment