Nahas, Supir Truk Tabrak Ferrari yang Terparkir

shares

Bagian belakang truk menabrak Ferrari.
SAUNG99 - Kejadian tidak diinginkan menimpa seorang supir truk di Inggris, ia merobek body supercar, yang sangat mahal. Kejadian tersebut terjadi saat sang supir hendak berbelok di tengah ramainya mobil yang terparkir.

Walaupun sudah berhari-hati, namun kejadian tersebut tidak dapat dihindari, akibat kesalahan perhitungan di tikungan tersebut. Dan hasilnya, ia merobek body Ferrari yang terparkir.

Walaupun tidak ada korban jiwa, namun supir truk tetap saja harus mengeluarkan uang ekstra, untuk memperbaiki body mobil yang harganya mencapai lebih dari Rp3 miliar tersebut.

Body Ferrari yang terkelupas.
Kensington Square yang ada di London Barat, yang merupakan alun-alun tertua di ibukota, memang terkenal akan deretan mobil mewahnya yang terparkir. Rumah-rumah mewah berderet di sana, dengan harga rumah lebih dari ratusan miliar.

Ferrari berwarna merah tersebut terpaksa harus dibawa ke bengkel untuk dilakukan reparasi. Kejadian melibatkan supercar memang sering terjadi di jalanan, yang bisa menghabiskan biaya miliaran untuk memperbaiki mobil yang dijual terbatas tersebut, dan hanya kalangan elit yang mampu memilikinya.


Sumber: Mail Online

Related Posts

1 comments

  1. Gajinya harus habis berapa tahun tuh supir untuk menggantikan mobil ferrari yang di tabraknya ?

    Salam

    ReplyDelete