Peselancar Selamat dari Hiu Lapar dan Meninggalkan 20 Gigitan

shares

Kurt Hoffman, selamat dari maut setelah digigit hiu.
SAUNG99 - Seorang instruktur selancar yang menggunakan layang-layang, berhasil lolos dari kematian. Namun ia harus menderita, setelah seekor hiu menggigitnya, dan meninggalkan 20 gigitan di lengannya sepanjang 12 centimeter.

Kejadian yang menimpa Kurt Hoffman sangat cepat, ketika itu ia sedang  berselancar yang jaraknya sekitar 40 meter dari pantai, di Delray, Florida. Tiba-tiba, ia merasakan tangan kirinya seperti ditarik, dengan reflek ia menghantamnya dengan papan seluncur.

"Apa itu? Saya hanya memukulnya dengan papan selancar, dan itu sangat cepat. Saya melihat hiu yang sangat lapar. Saya pun berusaha melarikan diri secepat mungkin," tulis Hoffman di Facebook.

Namun secepat hiu itu menangkap tangannya, secepat itu juga ia melepaskannya. Dan akhirnya ia menderita 20 gigitan hiu tersebut. Butuh sekitar 20 detik untuknya sampai di pantai, dan teman-temannya langsung menolongnya.

Ia hanya menjalani rawat jalan, karena luka yang dideritanya tidak terlalu dalam. Namun ia tidak akan kapok, dan akan kembali melakukan kegiatan berselancarnya tersebut.

"Ini tidak akan membuat mencegah saya untuk berselancar. Ada banyak hiu di sana, mungkin kejadian ini hanya sebagai peringatan untuk lebih berhati-hati," ucapnya.


via: Mail online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment