10 Kastil Spektakuler dari Skotlandia (Bagian 2)

shares

Kastil Stirling di Stirlingshire.
SAUNG99 - Dalam sebuah dongeng, kastil selalu menjadi bagian di dalamnya. Menara yang tinggi, parit di sekelilingnya, hingga pemandangan yang indah selalu tersaji menjadi gambaran sebuah kastil. Bangungan ini menjadi bagian yang tak terpisahkan.


Melanjutkan artikel yang sebelumnya, berikut kami sajikan 5 kastil spektakuler dari Skotlandia, yang memberikan pemandangan, pengalaman, dan wisata yang lain dari pada yang lain. Saat Anda ingin menunjungi Skotlandia. Berikut rinciannya:

6. Kastil Stirling di Stirlingshire


Kastil Stirling di Stirlingshire.
Ini adalah salah satu kastil terbesar di Skotlandia, dan paling bersejarah berikut arsitekturnya. Bangsawan dan ksatria pada zamannya, sering pergi ke kastil ini untuk melihat properti mewah dan taman indan nan rumit.

7. Kastil Urquhart di Inverness-Shire


Kastil Urquhart di Inverness-Shire.
Kastil ini menjadi kastil yang paling sering dikunjungi setiap tahunnya. Kastil ini mempunyai peranan penting dalam kemerdekaan Skotlandia. Didirikan abad ke 13, kastil ini berada di danau yang cukup terkenal dengan penampakan Loch Ness.

8. Kastil Glamis di Angus


Kastil Glamis di Angus.
Struktur kastil ini memiliki popularitas tersndiri, karena pernah menjadi rumah bagi Ratu Elizabeth. Kastil ini didirikan dengan cukup megah di lahan seluas 14.000 hektar lengkap dengan kebun, pertanian dan hutan.

9. Kastil Inveraray di Argyllshire


Kastil Inveraray di Argyllshire.
Terletak di Skotlandia Barat, kastil ini memiliki interior yang menawan. Banyak pengunjung yang senang berada di sini, sambil menikmati teh dan menawarkan kehidupan bak raja. Benteng ini memiliki taman yang indah dengan di kelilingi perkebunan seluas 60.000 hektar.

10. Kastil Crathes di Aberdeenshire


Kastil Crathes di Aberdeenshire.
Kastil dari abad ke 16 ini sangat erat kaitannya dengan prajurit Skotlandia. Menara hantunya menjadi wisata tersendiri bagi mereka yang berani berpetualang.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment