Mengintip Miniatur Kereta Api Terbesar di Dunia

Miniatur kereta api terbesar di dunia.
Kereta api adalah salat satu sarana transportasi publik yang efisien, terutama untuk mereka yang ingin menghindari kemacetan. Apalagi transportasi publik yang satu ini bebas dari kemacetan.

Demikian juga untuk sampai di lokasi tujuan, relatif cukup cepat dibandingkan dengan mobil maupun motor. Maka tidak heran, jika banyak yang menyukai untuk bepergian dengan kereta api.


Dan juga tidak sedikit orang-orang yang saking cintanya, memiliki hobi untuk mengkoleksi kereta api, tapi dalam bentuk miniatur. Salah satunya pria yang satu ini, di mana ia sangat mencintai kereta api. Dan ia pun mulai mengkoleksinya dalam ukuran yang lebih kecil.


Bruce Williams Zaccagnino tidak pernah menyangka, jika hobinya 16 tahun silam akan menghasilkan karya yang sungguh luar biasa. Berawal dirinya menjadi turis di tahun 1997, ia dan istrinya sangat tertarik untuk membangun sebuah miniatur kereta api.


Selama 16 tahun, ia dan istrinya melengkapi semua model kereta api yang ada di dunia. Termasuk juga jembatan dan jalan raya. Dan setelah terbentuk sempurna, anak kecil pun akan kesulitan untuk memainkan miniatur ini.



Bruce Williams saat berada di tengah miniaturnya.
Ada sekitar 100 kereta api yang berbeda-beda tipenya, 400 jenis jembatan dengan panjang lintasan kurang lebih 14,5 kilometer. Tak lupa juga bangunan yang dilintasi kereta, lengkap dengan landskap yang menakjubkan.

"Tidak ada yang seperti ini. Pengunjung datang dan mengatakan ini adalah keajaiban dunia. Saya rasa orang-orang akan mengatakanini lebih dari sekedar miniatur," ucap Williams.


Baca Juga: Melihat Kereta Api paling Mewah di Dunia

Untuk melihat koleksi lengkap foto-fotonya, klik tautan berikut ini: Daily Mail
Loading...

0 Response to "Mengintip Miniatur Kereta Api Terbesar di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel