Didier Drogba Luncurkan Merek Pakaian Dalamnya

shares

Didier Drogba.
SAUNG99 - Jika membicarakan pakaian dalam dan sepakbola, sosok David Beckham tentu sudah tidak asing lagi. Namanya di dunia modelling dan sepakbola tidak diragukan lagi. Sehingga setiap merek yang ia gunakan, selalu menjadi incaran penggemarnya.

Tapi, menjadi model pakaian dalam pria bukan hanya milik Beckham saja. Kini,sang mantan punggawa Chelsea, Didier Drogba pun ikut terjun ke dunia ini. Bukan hanya menjadi model saja, ia pun meluncurkan merek pakaian dalamnya sendiri.

Ia bangga bisa meluncurkan merek tersebut, selain itu, setiap penjualannya, akan disumbangkan sebesar satu Euro untuk yayasan yang ia miliki, yaitu Didierdrogbafoundation.

Untuk peluncuran produknya sendiri akan dimulai 1 Mei mendatang, namun untuk pre-ordernya sudah bisa dilakukan di website produk tersebut.

Badan amal yang ia dirikan tujuannya untuk memberikan dukungan keuangan, kesehatan, dan pendidikan bagi rakyat Afrika. Dan selama bertahun-tahun, Drogba aktif dalam mambantu perdamaian di daerahnya, di Pantai Gading.

Pada tahun 2009, ia menyumbangkan sekitar 3 juta poundsterling, untuk pembangunan rumah sakit di kampung haamannya di Abidjan. Pada tahun 2010, Drogba menjadi satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.


Bagikan artikel ini ke teman lainnya, klik juga tombol G+

Sumber

Related Posts

0 comments:

Post a Comment