Kerap Mencuri, Orangtua di China Rantai Leher Anaknya

shares

Chuang yang dirantai orangtuanya.
SAUNG99 - Akibat kebiasaan mencuri, Chuang yang berumur 24 tahun, harus rela diikat dengan rantai oleh orang tuanya. Orang tua tersebut mengaku malu dengan perbuatan sang anak, yang kerap mencuri. Dan kebiasaannya tersebut membuat malu keluarga.

Akhirnya sanga ayah, Wen Yuan merantai anaknya yang diikat ke beton yang cukup besar, sehingga anaknya tidak bisa pergi ke mana-mana. Leher sang anak diikat dengan rantai, dan ia hanya terbaring di tempat tidurnya.



Chuang di dalam kamarnya.
Anak laki-laki tersebut kerap mencuri barang-barang milik tetangganya, dan orang tua kerap meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Mereka berkilah, jika perlakuan kepada anaknya ini, untuk menghindarkannya dari hukuman penjara.

"Saya selalu mengganti rugi barang-barang milik tetangga, dan harus meminta maaf atas barang yang ia curi, saya sudah bosan dengan itu. Saya takut jika saya tidak bisa mengganti rugi, maka warga akan melaporkannya ke polisi," ucap Wen Yuan.


Tidak ada kepastian, kapan anaknya tersebut akan dilepas. Namun orangtuanya bersikeras, jika ini adalah cara terbaik untuk menghindarkan sang anak dari hukuman yang lebih keras lagi.

Sumber

Related Posts

0 comments:

Post a Comment