Petani China Wujudkan Membuat Pesawat Ruang Angkasa

shares

Replika pesawat di atap rumah.

SAUNG99 -Mimpi memang tidak selamanya bisa terwujud. Semakin tinggi mimpi, maka untuk mewujudkannya semakin sulit. Itulah yang dihadapi salah seorang petani asal China, ia bermimpi ingin membangun pesawat ruang angkasa sejak masih kecil.

Namun sementara yang lainnya menyerah dalam mewujudkan mimpi, Huang Yuzhan tidak kenal menyerah. Tak habis akal, ia pun membuat replika pesawat ruang angkasa di atap rumahnya.



Replika pesawat di atap rumah.
Yuzhan membangun replika pesawat ruang angkasa setinggi tujuh meter dan lebar 3,8 meter tersebut, hanya dalam kurun waktu lebih dari satu tahun. Roket yang dibangun di rumah miliknya di desa Xiapu, Guangdong, China selatan ini, lengkap dengan penguat di sisinya.

Struktur dan ketelitiannya sangat mengesankan, bahan pembuatnya adalah keramik yang disusun sedemikian rupa. Sehingga sangat mirip dengan pesawat ruang angkasa aslinya.



Replika pesawat di atap rumah.
Kini, replika pesawat tersebut terpampang di atas rumahnya, dan bisa terlihat dari kejauhan, karena rumah-rumah di sekelilingnya tidak terlalu tinggi. Sehingga menarik minta banyak orang untuk berhenti dan menganbil gambar replika pesawat tersebut.

sumber

Related Posts

0 comments:

Post a Comment