Pameran Mengenang 45 Tahun Doraemon di China

shares

Beragam karakter Doraemon.
SAUNG99 - Siapa yang tidak kenal dengan karakter animasi yang satu ini, Doraemon. Sejak datang ke Indonesia di tahun 1992, di salah satu televisi swasta saat itu, sosok Doraemon selalu mengisi layar tlevisi guna menghibur anak-anak.


Karakter boneka musang ini diciptakan sejak tahun 1969 oleh Fujiko F Fujio. Doraemon datang dari abad ke 22, untuk menemani dan membimbing anak pemalas yang bernama Nobita. Dan ia dibantu oleh kantung ajaibnya yang mampu mengeluarkan apapun juga.


Wisatawan berfoto dengan patung Doraemon.
Kini, Doraemon masih menjadi idola di banyak tempat. Dan karakter animasi asal Jepang ini, begitu melekat di hati banyak orang.  Karakter yang sudah berumur sekitar 45 tahun ini, kini banyak diidolakan. Untuk mengenangnya, salah satu mall di Beijing, China membuka pameran beragam model Doraemon.

Sekitar 100 karakter Doraemon terdapat di sini, mulai dari yang tertawa hingga bersedih. Pameran ini berlangsung dari tanggal 23 April kemarin, dan akan berlangsung hingga 22 Juni mendatang.

Jika Anda penggemar berat Doraemon dan ingin berkunjung kesana, masih ada kesempatan untuk berfoto dan mengabadikan diri dengan beragam karekter Doraemon.

Sumber foto: gg-art

Related Posts

0 comments:

Post a Comment