Pemain Sepakbola Italia Ingin Adopsi Bayi yang Ditinggalkan

shares

Pemain sepakbola Italia, Antonio Floro Flores. sumber
SAUNG99 - Meskipun sudah memiliki tiga anak, pemain sepak bola asal Italia, Antonio Floro Flores berharap bisa menambah lagi momongan. Tapi kali ini bukan anak hasil pernikahannya, tapi ia mengadopsi seorang anak yang ditinggalkan orang tuanya.

Pemain depan klub Sassuolo, baru-baru ini ditawarkan untuk mengadopsi anak, yang ditinggalkan di kereta api di dekat Naples, Italia. Flores tersentuh dengan penemuan bayi ini, dan ia menghubungi pihak berwenang setempat untuk mengadopsi anak tersebut.

Namun belum ada kepastian, apakah anak tersebut bisa ia adopsi atau tidak. Bayi ini sendiri ditemukan pada tanggal 16 Maret, tersimpan di dalam sebuah kereta bayi di dalam kereta api. Anak tersebut diperkirakan baru berumur 3 atau 4 hari saat ditemukan.

Bayi tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk dilakukan perawatan, dan di sana juga sang bayi diberi nama Francesco, setelah dibaptis. Pihak kepolisian setempat kini sedang mencari orang tua sang anak, namun belum berhasil.

Flores sediri berharap anak tersebut bisa diadopsinya, dan ia berharap bisa mengikuti prosedur yang telah diterapkan di sana.


sumber: Huffington Post
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment