Pohon-pohon di Hutan Rusia 'Memakan' Senjata

shares

Pohon yang 'memakan' senjata.
SAUNG99 - Perang Dunia II memang telah usai, namun tetap saja meninggalkan bekas yang tidak mungkin dilupakan sebagian orang hingga kini. Peralatan perang era PD II pun sudah disimpan sebagian di museum, untuk memperlihatkan betapa kerasnya saat itu.


Namun di sebuah hutan di Rusia, peralatan dari PD II tetap menjadi bagian yang unik untuk dilihat. Seperti helm, mortir, hingga granat masih terdapat di sana, bahkan sebagian pohon "memakannya." Sehingga terlihat unik, namun tetap berbahaya karena kemungkinan masih aktif.

Hutan ini sendiri kala itu, menjadi tempat peperangan dan persembunyian tentara Soviet. Sehingga tidak heran, jika banyak peralatan tempur yang tersimpan dan ditinggalkan di sana.

Lambat laun, pohon yang tumbuh setelah usainya perang "memakan" peralatan perang tersebut. Bahkan helm "ditusuk" oleh pohon yang menjulang tinggi. 

Kala itu, Soviet sendiri diperkirakan kehilangan 20 juta orang, baik itu dari pihak militer atau sipil. Untuk melihatnya, berikut foto-foto pohon-pohon tersebut memakan peralatan tempur kala itu:


Pohon yang 'memakan' senjata.
Pohon yang 'memakan' senjata.
Pohon yang 'memakan' senjata.
Sumber
Loading...

Related Posts

1 comments