Wanita Asal Jepang Ini Terobsesi 'Peliharaan' Harry Potter

shares

Rina Nanase setelah di operasi plastik.
SAUNG99 - Mempunyai wajah yang cantik adalah dambaan setiap wanita. Tak jarang kecantikan yang mereka inginkan, terinspirasi dari seorang selebriti. Namun yangterjadi di Jepang ini sangat aneh, pasalnya, wanita ini terinspirasi dengan Peri peliharaan Harry Potter, Dobby.


Rina Nanase mengatakan, jika orang-orang menyebut dirinya mirip dengan karakter Peri dalam film tersebut. Lalu ia pun tak canggung untuk melakukan operasi plastik, untuk membuatnya terlihat lebih mirip lagi.

Wanita berumur 25 tahun ini, tidak merahasiakan bedah plastik yang dilakukannya untuk merubah penampilannya. Ia  membuat beberapa perubahan seperti pada matanya, hidung dan dagu.

Ia pun tak ragu untuk mempublikasikannya di akun Twitter pribadinya. Perubahan tersebut menjadi perubahan terbesar baginya, dan membuat pengikutnya di Twitter terkejut dengan aapa yang ia lakukan.

Salah satu pengikutnya menulis, "Dia tampak hebat sebelumnya, sebelum operasi tampak lebih cantik." Dan yang lainnya mengatakan, "Apakah ia mengalami gangguan makan?"

Tapi keputusan sudah dibuat, dan ia menerima semua konsekuensi yang telah dibuatnya.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment