Zumanjaro Dinobatkan Jadi Roller Coaster Tertinggi di Dunia

shares

Roller coaster Zumanjaro.
SAUNG99 - Bayangkan Anda naik roller coaster setara gedung berlantai 41, lalu jatuh bebas hanya dalam hitungan 10 detik saja. Tentu itu menjadi hal yang paling mengerikan dalam hidup Anda. Namun bagi pecinta kegiatan ekstrem, itu adalah tantangan yang harus dicoba.

Inilah Zumanjaro, roller coaster yang dinobatkan sebagai tertinggi di dunia. Tingginya sekitar 138 meter atau setara dua kali lipat tinggi patung Liberty. Roller coaster ini dibangun sejak tahun 2012, dan rencananya akan dibuka untuk umum musim panas ini.

Roller coaster dengan jumlah penumpang 41 ini, akan ditarik hingga puncak, sebelum jatuh bebas dengan kecepatan hingga 204 kilometer perjam. Dan akan ada dua tanjakan, yang sedikit demi sedikit menghentikan lajunya.

Pada tanjakan pertama, pengunjung dapat melihat gedung pencakar langit di Philadelphia sejauh 52 mil, sebelum gravitasi membuat roller coaster kencang kembali. Dan hanya dalam waktu 10 detik saja, untuk menikmati wahana yang satu ini. Tapi bagi Anda yang memiliki jantung lemah, jangan harap bisa menikmati wahana yang satu ini.

Untuk bisa menikmati wakana yang satu ini, Anda perlu bersabar, karena baru akan dibuka sekitar musim panas tahun ini, atau sekitar pertengahan tahun 2014.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment