Anak Selamat Setelah Dilempar dari Lantai Empat oleh Ibunya

shares

Anak dilempat dari lantai empat.
SAUNG99 - Melihat pemandangan ini tentu menyayat hati ibu manapun. Bagaimana tidak, seorang ibu harus melemparkan kedua anaknya dari lantai empat. Sungguh ironis, tapi kejadian ini nyata dan terjadi di Rusia.


Mila Aksakova, tertangkap kamera melemparkan anak-anaknya keluar, setelah kebakaran melanda apartemen yang mereka tinggali. Upaya melemmparkan kedua anaknya adalah upaya terakhir, untuk menyelamatkannya.


Anak dilempat dari lantai empat.
Sementara itu, di luar, tetangga menangkap kedua anaknya hanya dengan menggunakan kasur. Dan beruntung kedua anaknya, Vanya dan Natalya, berhasil selamat.

Namun ibunya menunggu di atas, dan berharap regu pemadam kebakaran datang menyelamatkannya, karena ia takut jika kasur yang digunakan tetangganya tidak kuat menahan berat badannya.

Kejadian ini terjadi di Rusia, tepatnya di distrik Energetic. Dan setelah menunggu, akhirnya pemadam kebakaran berhasil menyelamatkannya, setelah ia menghirup asap cukup banyak.  Lebih dari 140 orang lainnya harus diungsikan dari gedung yang terbakar.

via Mail Online
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. bangkeee... berita nya sok heboooh... sialaaaaan.... gue kira ada KDRT atau apalah,... itu mah wajar bangeeeeetttttt,,,, shit ah,,, rugi waktu gue baca berita ini,, ketipu judul.. ironis,, ironis mate loooe

    ReplyDelete