Cahaya Misterius di Langit Norwegia Terpecahkan

shares

Cahaya misterius di langit Norwegia.
SAUNG99 - Kehadiran cahaya aneh berbentuk bulat di Norwegia, telah membingungkan ilmuwan secara bertahun-tahun. Fenomena yang dikenal sebagai Hessdalen ini, menarik banyak pakar  untuk mempelajarinya.

Cahaya tersebut akan melayang-layang di udara selama lebih kurang dua jam, dengan cahaya putih, biru bahkan oranye. Cahaya yang datang dari lembah itu, akan menghilang begitu saja setelah melayang.

Tapi sekarang ilmuwan berpikir, mungkin cahaya tersebut merupakan 'baterai' alami, yang diciptakan oleh mineral di dalam tanah yang bereaksi dengan sungai belerang di sekitarnya.

Fenomena Hessdalen ini telah diteliti sejak tahun 1982 oleh insinyur komputer, yang ketika itu penampakan cahaya ini sangat sering terjadi. Banyak yang awalnya berpikir, jika cahaya misterius ini merupakan penampakan UFO, lampu pesawat, atau dari masyarakat yang sedang membangun.

Tapi semuanya salah, karena di sana tidak terdapat pemukiman. Di lembah seluas 400 km persegi tersebut, kaya akan seng dan zat besi yang terpisah oleh sebuah sungai, sedangkan di sisi lain kaya akan tembaga. Dan jika ada belerang yang tersapu ke lembah sungai, maka itu akan menciptakan cahaya atau baterai yang sempurna.

Namun, para ahli kini berpendapat, apapun alasannya pembentukan cahaya tersebut, ini merupakan cara baru untuk menyimpan energi.


Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: YouTube

Sumber

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment