Hiu 'Alien" Tertangkap di Perairan Jepang

shares

Hiu Alien atau Megamouth.
SAUNG99 - Banyak mahluk di lautan yang belum terkuak dan masih menjadi misteri, salah satunya hiu purba yang biasa disebut Megamouth. Hiu ini masih menjadi misteri keberadaannya, namun diyakini masih hidup dan bertahan dari jaman Dinosaurus.


Selama ini, penampakan hiu Megamouth baru terjadi 13 kali dalam catatan peneliti. Dan yang terakhir tertangkap di Jepang, dalam kurun waktu 58 tahun terakhir. Hiu ini tertangkap di kedalaman 800 meter di bawah permukaan laut.

Hiu bermulut besar ini dipertontonkan dihadapan sekitar 1.500 warga Jepang, dan dilakukan otopsi guna melihat struktur biologis dari mahluk purba ini. 

Ini merupakan kesempatanyang sangat langka bagi ilmuwan, guna memahami mahluk yang sangat langka ini. Hiu dengan panjang empat meter tersebut, kemudian diidentifikasikan, baik perilakunya maupun truktur biologisnya.

Diyakini ilmuwan, hiu ini mampu mencapai panjang maksimal hingga lima meter. Dan ia akan naik ke permukaan saat malam hari, untuk menangkap ikan kecil, udang dan copepoda.

Salah satu stasiun televisi terkenal yang peduli terhadap alam, The Discovery Channel, bahkan memberikan nama 'hiu alien' bagi jenis hiu ini.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Daily Mail

Related Posts

10 comments:

  1. Replies
    1. Nonton Film Online Gratis
      Bioskop Zero
      http://bioskop-zero.blogspot.com

      Delete
  2. bukti bhw evolusi adl omong kosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. toeri evolusi itu kan hanya pemikiran seorang carles darwin hasil dari kesimpulannya sendiri. Hanya Teori, tapi banyak yang mempercayainya.

      Delete
  3. @Sebagai, setuju gan, memang tidak pernah ada yang namanya evolusi itu. Tapi yang pasting seluruh mahluk di dunia ini, baik yang sederhana maupun mengagumkan seperti di berita ini, pasti ada perancangnya/desainernya.

    ReplyDelete
  4. woww... kerenn..
    visit back
    http://www.istanamadumurni.web.id/

    ReplyDelete