Hotel Ini Bawa Anda di Suasana Film Flinstones

shares

Hotel yang dibangun di bebatuan.
SAUNG99 - Hotel dengan gaya modern, bisa ditemukan di mana pun di dunia. Tapi jika Anda ingin menikmati bagaimana hidup dan tinggal seperti film Flinstones, Anda bisa mengunjungi hotel yang satu ini.


Terletak di batuan Caderberg, Afrika Selatan, Anda akan disuguhi hotel yang sangat unik. Hotel ini membuat Anda seperti hidup di jaman batu, sekitar 6.000 tahun yang lalu. Dan dihiasai lukisan seperli layaknya jaman purba.


Kamar tidur langsung melihat langit.
Namun soal kemewahan, hotel ini tak kalah dengan hotel berbintang lainnya yang ada di kota. Namun suasananya yang hening dan sunyi, menjadi nilai tambah jika Anda ingin menikmati liburan yang sesungguhnya.

Kamar-kamar hotel tersebut dibuat di dalam gua, dan ada juga yang beratapkan langit secara langsung. Sehingga jika malam hari yang cerah, Anda akan melihat indahnya galaksi Bima Sakti. 


Area makan lengkap dengan api unggun.
Hotel ini awalnya merupakan sebuah peternakan, yang dibeli oleh Willie de Waal, Pieter de Waal dan Pieter Loubser. Mereka lalu membangun kamar-kamar di dalam gua, dan akhirnya banyak sekali yang menyukai konsep mereka ini.

Hotel yangterletak sekitar 250 kilometer dari Cape Town ini, lalu menjadi cagar alam pada tahun 1988. Kini, siapapun yang menginap di sana bisa melakukan aktivitas seperti huking, wisata alam liar, menatap langit, dan lain-lain.

Sumber

Related Posts

1 comments