Dipijat oleh Ular Piton Raksasa, Berani Melakukannya?

Pengunjung sedang melakukan pijatan dengan ular.
Pijat merupakan relaksasi yang banyak dilakukan setiap orang. Pijat bisa membuat fit badan yang lelah. Pijat biasanya dilakukan oleh terapis, yang mempunyai kemampuan untuk memijat titik-titik yang tepat di dalam tubuh.

Teknik pijat di dunia ini banyak sekali, mulai dari menggunakan tangan hingga alat bantu. Namun yang dilakukan salah satu kebun binatang di Filipina ini, mungkin terbilang ekstrem. Mereka menawarkan sensasi pijat dengan empat ekor piton sekaligus.

Kebun binatang Cebu ini, menawarkan kepada pengunjungnya untuk dipijat dengan empat ekor ular piton sekaligus. Bukan hanya di situ, setiap ular piton mempunyai panjang sekitar 5 meter, dan jika digabungkan mempunyai berat 250 kilogram.


Pengunjung sedang melakukan pijatan dengan ular.
Pijat ini berlangsung selama 15 menit, dan klaim mereka tubuh Anda akan terasa segar setelahnya. Piton yang masing-masing bernama Michelle, Walter, EJ dan Daniel akan melilit tubuh Anda, dan selama itu, pawangnya akan berada dekat dengan Anda, sehingga bisa mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

Namun sebelum melakukan pijatan ini, setiap ular akan diberi makan  ayam sebanyak 10 ekor. Sehingga mereka tidak akan kelaparan saat melakukan pijatan. Tertarik dengan pijat ini? SIlahkan datang ke kebun binatang Cebu di  Fipilina.


Baca Juga: 
Pengendara Dibuat Kaget Saat Piton Raksasa Melintas Di Jalan
Loading...

0 Response to "Dipijat oleh Ular Piton Raksasa, Berani Melakukannya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel