Mengerikan, Penyelam Berhadapan Langsung dengan Hiu Putih Besar

shares

Roseman saat berhadapan dengan hiu putih besar.
SAUNG99 - Seorang pria yang sedang menyelam di lepas pantai Florida, beruntung masih hidup setelah bertemu dengan mahluk paling menakutkan di lautan, yaitu hiu putih besar yang merupakan predator di laut.


Saai itu, Jimmy Roseman menyelam di kedalaman 90 meter di dekat Vero Beach, untungnya ia membawa senjata tombak untuk perlindungan. Dan benar saja, hiu putih besar melihatnya menyelam dan mendekatinya.

Roseman juga memiliki kamera GoPro, yang melekat pada helmnya sehingga mampu menangkap setiap momen yang mengerikan itu.

Pertama Roseman melihat hiu di kejauhan, tapi selama dua menit, hiu itu kembali dan mendekatinya, semakin dekat dan dekat sampai ia dipaksa untuk menggunakan senjata tombaknya untuk mendorong hewan menakutkan itu pergi .

"Dalam video tersebut , tampak terlihat seperti agak jauh. Tapi sepanjang waktu itu, jaraknya sekitar enam sampai tujuh kaki dari saya," kata Roseman kepada FOX 35, yang kami lansir dari Daily Mail, untuk videonya, klik tautannya.

Hiu itu mendekatinya selama lebih dari dua menit, dan pada satu titik, sirip hiu memukul ke dalam tangki udara Roseman saat itu.

Roseman tidak menembak atau melukai hiu itu, dan pergi begitu saja.

Hiu putih besar biasanya ditemukan di perairan dingin dan hangat di seluruh dunia, meskipun kejadian di perairan tropis telah didokumentasikan, menurut National Oceanic and Atmospheric Administration.

Penelitian menunjukkan bahwa, hiu putih besar bermigrasi ke Florida mengikuti pola musiman dengan dibatasi oleh suhu air, sumber makanan, atau faktor lainnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment