NASA: Alien Pernah Mengunjungi Bumi

shares

Ilustrasi Alien.
SAUNG99 - Setiap bulan, planet baru ditemukan. Bahkan ada lingkungan planet asing ini yang tidak jauh dengan Bumi. Hal ini menjadi semakin jelas, jika Bumi ini tidak unik. Ada kemungkinan banyak planet yang sama ekosistemnya dengan Bumi di galaksi Bima Sakti.

Badan antariksa Amerika Serikat (NASA) yang meneliti ruang angkasa merilis sebuah buku, di dalamnya terdapat sebuah kutipan jika kita tidak hidup sendirian di alam semesta ini. Kita kemungkinan bisa berkomunikasi dengan mahluk asing di alam semesta.

Dalam satu halaman buku, William Edmondson dari Universitas Birmingham mempertimbangkan, kemungkinan peradaban yang ada di muka Bumi berasal dari luar angkasa.

"Banyak hal yang tidak masuk akal mengenai peradaban masa lalu. Banyak potongan batu yang menjadi seni yang sulit dijelaskan pembuatannya. Mungkin mereka dibuat oleh mahluk luar angkasa," tulis Edmondson.

Buku setebal 330 halaman tersebut mengatakan, betapa sulitnya untuk berkomunikasi dengan mahluk cerdas lainnya di semesta. Sinyal radio yang terdeteksi memperlihatkan, jika ada mahluk cerdas lainnya.

NASA sendiri kini sedangn mengerjakan teleskop optik berdiameter satu kilometer, yang dapat menangkap objek sejauh 100 tahun cahaya dengan jelas. Yang diharapkan bisa menjadi pembuka misteri tentang objek cerdas lainnya di alam semesta.

Sumber

Related Posts

0 comments:

Post a Comment