Pelajar Wanita di China Sewakan Paha untuk Beriklan

shares

Pelajar yang menjadi media iklan.
SAUNG99 - Selalu ada cara yang unik, menarik, bahkan aneh untuk mengiklankan suatu barang atau jasa. Mulai dari media televisi hingga internet, dan juga media iklan di jalanan, menjadi sasaran empuk produsen. Namun di China cara beriklan kini lebih aneh lagi.

Sebuah perusahaan periklanan di China datang ke sebuah universitas, dan mereka menawarkan produk untuk diiklankan. Namun bukan tempat yang mereka cari, tetapi pelajar yang ingin dijadikan media untuk memasang iklan.

Ya, sekitar 12 orang wanita rela menjadikan bagian tubuh mereka sarana beriklan. Dan iklan yang dipasang dibagian yang cukup memikat para lelaki, yaitu pada bagian paha. Perusahaan menginginkan iklan yang mereka pasang ada di setiap paha para wanita ini.

Iklan yang dipasang bukan berupa gambar sebuah barang atau jasa, tetapi berupa barkode. Sehingga bagi siapapun yang ingin tahu barang apa yang diiklankan para wanita ini, mereka akan memindai barkode tersebut.

Namun perusahaan mengklaim, jika wanita-wanita ini telah menyetujui perihal periklanan ini. Namun apakah ini menjadi hal yang manarik atau aneh, hanya Anda yang bisa menilanya.


Sumber

Related Posts

2 comments:

  1. aneh tapi nyata,,,
    keimanan bisa terkikis dgan uang,,,menyedihkan,,
    masih mahal PAHA Ayam,, klo dicabut bulunya baru kelihatan pahanya,,,,

    ReplyDelete