Pesawat Diduga UFO, Bombardir Markas Taliban

shares

Pesawat yang diduga UFO.
SAUNG99 - Marinir Amerika Serikat menangkap rekaman luar biasa, pesawat seperti UFO melayang di sebuah perkemahan Taliban, lalu memborbardirnya dengan senjata hingga luluh lantak dalam sekejap. Rekaman tersebut diambil tentara AS di Afghanistan Maret lalu.


Di dalam lapis baja yang mereka tumpangi, seorang tentara merekam kejadian yang tidak masuk akal tersebut. Di mana sebuah pesawat mendekat tidak dalam kecepatan yang tinggi, dan juga tidak mempunyai baling-baling, namun melayang. 

Perlahan-lahan pesawat tersebut mengeluarkan tembakan yang bertubi-tubi, hingga mengepulkan asap yang cukup tinggi. Dan ledakan pun terjadi dalam sepersekian detik.


Pesawat yang diduga UFO.
Dan setelah asap yang mengepul itu hilang, kamera mengarahkan untuk mencari pesawat yang aneh tersebut. Tidak ada keterangan apakah itu drone milik Amerika atau bukan, karena pesawat tersebut bergerak sangat perlahan ketika berada di atas pemukiman Taliban.

Pasukan internasional sendiri sebagian besar telah ditarik dari Afghanistan, namun ada kekhawatiran jika polisi setempat, tidak mampu mengamankan negara. Meskipun upaya menggulingkan Taliban sudah dilakukan hampir satu dekade.

Untuk melihat videonya, bisa diklik tautan berikut ini: Daily Mail

Related Posts

12 comments:

  1. HOAX WOI! ini video aslinya

    http://www.youtube.com/watch?v=bsrZeOSWVy0

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha itumah burung yang lagi lewatt hahaha

      Delete
    2. Nonton Film Online Gratis
      Bioskop Zero
      http://bioskop-zero.blogspot.com

      Delete
  2. Awas ! itu benar-benar pasukan Dajjal

    ReplyDelete
  3. Cari sensasi doang ni berita. Cek videonya di youtube dengan judul: "JDAM Destroying a Bomb Factory". disitu ga ada pesawat UFOnya tuh...

    ReplyDelete
  4. haddehhhh dehh ,,,, ga usah cari sensasi lah ,, cari berita yg bener .. jangan ngarang ,,, masih aja percaya ada UFO <<<<<< ,,, mikir pakai logika ,,, klu ada siapa yg pernah lihat langsung dan jelas ..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. made in ISRAEL'dari sumber yg maha tahu,

      Delete
  5. Alah itu cuman rekayasa alias HOAX itumah project NASA "Blue Beam" yang niatnya bikin kita jadi kafir

    ReplyDelete
  6. Gw sih percaya aja sama mahkluk lain...krna bukan kita aj yng hidup di alam semesta......tpi itu......jelas sekali pesawat punya murica

    ReplyDelete
  7. Tu pesawat tanpa awak punya amrik gan.

    ReplyDelete
  8. Klo mau muat brita dipikir pake otak jngn cm sadur berita luar yg sngaja cari sensasi..

    ReplyDelete