Tiga Hari Menjelang Kelahiran, Wanita Ini Masih Berlatih Angkat Beban

shares

Meghan Umphres saat melakukan angkat beban.
SAUNG99 - Menjelang kelahiran anak, bagi seorang wanita diharuskan banyak melakukan aktivitas terutama berjalan. Hal ini untuk memudahkan sang ibu dalam kelahiran anaknya. Tetapi apa yang dilakukan wanita asal Arizona, Amerika ini cukup ekstrem.


Meghan Umphres yang berumur 33 tahun, yang juga pelatih angkat beban, masih melakukan aktivitasnya berlatih angkat besi. Padahal tiga hari lagi, ia akan melahirkan anaknya. Sungguh ibu yang luar biasa, mengingat olahraga tersebut sangat berat dilakukan.

Meghan Umphres dan suaminya, Chad.
Ia sangat kecanduan untuk berlatih angkat beban, dan ia juga tak segan-segan mengangkat beban seberat 98 kilogram, menjelang kelahiran anaknya. Selain itu, ia juga berlatih senam dan latihan cardio. Usahanya tersebut tercatat dalam buku rekor, sebagai wanita yang masih aktif berlatih menjelang kelahiran.

Ia juga kerap membawa anjingnya jalan-jalan beberpa kilometer dalam sehari. Bahkan ia tidak segan untuk mendaki bukit dalam seminggu.  Dan ia tampak lebih sehat dan bugar, menjelang kelahiran anaknya.

"Ini membuat saya senang dan saya lakukan untuk membuat kelahiran menjadi lancar," ucap Meghan.

Sekarang, ia telah melahirkan anak yang sehat, dengan berat 3 kilogram. Dan ia akan kembali berlatih ke gym dalam tiga minggu setelah kelahiran, setelah berkonsultasi ke dokter.

Suaminya, Chad, sangat mendukung apa yang dilakukan istri. Bahkan ia selalu mengawasi saat istrinya melakukan latihan yang terbilang cukup berat ini.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment