Unik, Restoran di Australia Kirim Makanan Lewat Parasut

shares

Makanan diturunkan melalui parasut.
SAUNG99 - Ada banyak cara yang dilakukan sebuah perusahaan dalam menjual barang dagangannya. Baik itu secara konvensional, seperti membuka toko. Atau dengan cara modern, yaitu membuka toko online dan mengirimkan barang lewat jasa kurir.


Tetapi yang dilakukan restoran siap saji asal Australia ini, sungguh aneh. Pasalnya, mereka mengirimkan makanan kepada pelanggannya dengan menggunakan parasut. Dan pelanggan yang lapar menunggu di bawah dengan parasut penuh makanan.


Pelanggan yang menunggu makanannya datang.
Restoran yang menjual roti isi ini, menggunakan dua sistem penjualan, yaitu konvensiolan dan modern. Pertama-tama, pelanggan yang hendak membeli dari mereka melakukan transaksi di internet, dan membayarnya dengan menggunakan PayPal, lalu setelah itu mereka pergi ke suatu tempat yang telah disetujui, untuk dilakukan pengiriman makanan.

Bukan oleh kurir makanan dikirimkan, tetapi pelanggan yang lapar menunggu di bawah sebuah gedung, menunggu makanannya turun dari langit. Cara unik ini ternyata cukup ampuh menggaet pelanggan, karena berbeda dengan restoran siap saji lainnya.

Pelanggan yang sedang menunggu makanan.
Parasut yang digunakan merupakan parasut mainan yang terbuat dari plastik. Namun cara ini tentu akan menambah jumlah sampah plastik yang ada.

Mereka juga tidak menggunakan kartu kredit dalam operasionalnya, dan murni menggunakan transaksi lewat internet. Saat ini, restoran dengan model tersebut sedang berkembang di Australia, dan Jafflechutes merupakan pemegang hak paten pengiriman makanan lewat parasut ini.

Via: Mail Online

Related Posts

0 comments:

Post a Comment