25 Pelajar Hilang Tersapu Air Bah di India

shares

Tim penyelamat yang berusaha mencari korban.
SAUNG99 - Sebanyak 25 pelajar dari kota Hyderarab yang sedang mengambil foto di tepi sungai Beas, harus tersapu air bah dari bendungan. Air tersebut dialirkan seketika, saat bendungan tidak mampu menampung debit air yang cukup tinggi.

Tim penyelamat saat itu juga langsung mencari para pelajar yang hanyut. Dan mereka berhasil mengangkat empat korban, dalam kondisi meninggal. Sedangkan puluhan lainnya masih dalam pencarian di sungai yang cukup lebar tersebut.

Kejadian ini berlangsung hari Minggu, 9 Juni kemarin. Air bah ini mengalir dari pembangkit listrik Larji, yang dekat dengan pegunungan di Himachal Pradesh.

"Kami melihat air bah datang tiba-tiba dan menghantam orang-orang. Mereka tersapu gelombang dan menghilang," ucap salah satu rekan yang selamat dari terjangan air bah tersebut.

Sampai saat ini, pencarian masih terus dilakukan untuk mencari pelajar lain yang masih hilang. Pemerintah setempat melebarkan radius pencarian. Sementara itu, orang tua dan kerabat korban masih menunggu kejelasan saudara dan anak mereka yang masih hilang.


via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment