Deretan Mobil Tua dengan Harga Selangit

shares

Double Decker keluaran tahun 1922.
Bagi mereka yang mencintai koleksi mobil klasik dan tua, harga terkadang tidak menjadi permasalahan utama. Asalkan mereka bisa mengkoleksi mobil incarannya, yang biasanya dibuat hanya terbatas di tahun-tahun tertentu.

Mobil-mobil klasik, terkadang mempunyai harga yang tidak wajar bahkan melebihi harga mobil keluaran terbaru saat ini. Seperti Bentley yang dibuat tahun 1927 yang dijual seharga Rp60 miliar di sebuah lelang.

Sungguh mencengangkan, untuk sebuah mobil yang sangat tua. Lalu mobil-mobil klasik apa saja yang mempunyai harga sangat mahal? Simak uraiannya berikut ini, yang kami kutip dari Mail Online:



A 1915 Peerless TC4 open back lorry buatan tahun 1911.

Pada tahun 1914, Pemerintah Inngris memperkerjakan Gaston, William dan Wigmore untuk menyuplai Amerika sasis yang pas dengan kendaraan Inggris. Mereka mengirimkan mobil ini melalui Liverpool, dan telah dibuat sebanyak 12.000 buah saat itu. Dan kini, harga untuk truk klasik ini Rp862 juta.


Chevrolet LQ International buatan tahun 1929.
Chevrolet LQ International dengan 14 tempat duduk ini dibuat tahun 1929, yang dibuat di pabrik di Hendon. Mobil yang ditenagai dengan kapasitas 2,9 liter ini, mempunyai empat percepatan. Dan saat ini dijual dengan harga Rp816 juta.
Minerva Roi Des Belges buatan tahun 1906.
Minerva Roi Des Belges yang dibuat tahun 1906 ini, diciptakan oleh oleh Sylvain de Jong, dan dibuat di Belgia sebelum diimport ke Inggris. Saat ini, mobil dengan empat tempat duduk ini dihargai Rp3,6 miliar.


Double decker keluaran tahun 1922.
Bus double decker ini cukup terkenal, bahkan hingga saat ini masih digunakan namun dengan tipe yang berbeda. Untuk harga double decker awal dibuat sungguh fantastis. Bus klasik yang diproduksi perusahaan yang dibangun tahun 1847 ini, kini dihargai Rp4,4 miliar. Harganya menyamai mobil-mobil sport saat ini.
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. wowwww...kerenn...

    Coba agan" banding mobil modren keluaran terbaru dari toyota indonesia...sehingga menyandang mobil terbaik indonesia.
    http://www.romeisongulo.com/2014/06/14/camry-mobil-hybrid-terbaik-indonesia.html

    ReplyDelete