Hati-hati, Pembuat Mie Gunakan Kaki untuk Mengaduk

shares

Pembuatan mie menggunakan kaki.
SAUNG99 - Anda suka dengan mie? Atau Anda mengonsumsinya setiap hari? Anda perlu tahu, jika tidak semua produsen mie menggunakan cara yang baik dan sehat dalam pengolahannya. Bahkan ada pembuat mie yang jorok dalam membuat mie.

Bukan hanya alat-alatnya yang tidak steril, mie-mie ini bahkan di injak, disimpan di lantai, hingga pekerjanya tidur di tumpukan mie yang belum dikemas. Tentunya ini menjadi kekhawatiran bagi penikmat mie.

Kejadian ini terjadi di Tiongkok, ketika badan makanan dan obat setempat melakukan investigasi. "Foto-foto ini diambil secara diam-diam, di salah satu produsen mie. Pekerja menggunakan kaki untuk mengaduk-ngaduk mie instan yang disimpan di lantai," ucap juru bicara.

Namun begitu, kita juga harus waspada untuk mengonsumsi mie yang ada di pasaran. Karena beberapa waktu lalu, di salah satu kota di Jawa ternyata pabrik mie ada yang masih menggunakan pengawt makanan yang berbahaya bagi tubuh.

Lebih baik kita mengonsumsi makanan yang dibuat sendiri atau dibeli dari orang yang terpercaya. Kalau tidak, kesehatan kita menjadi taruhannya. Bukan tidak mungkin, kita bisa terjangkit penyakit yang berbahaya, seperti kanker atau tumor.

Referensi: Mail Online

Related Posts

1 comments

  1. Dasar China Tiongkok ... Joroknya udh top dmana".

    ReplyDelete