Inilah Kisah Cinderella di Dunia Nyata

shares

Aleksandra Naranowicz saat menjadi pembantu.
SAUNG99 - Kisah Cinderella begitu dikenal di dunia. Kisah fiksi ini paling digemari terutama bagi wanita. Di mana seorang pembantu diangkat derajatnya oleh pangeran dengan bantuan peri yang baik hati.

Tapi, kisah tersebut kadang terjadi di dunia nyata. Dan salah satunya terjadi pada seorang wanita bernama Aleksandra Naranowicz, yang berasal dari Polandia, dan ia mempunyai pekerjaan sebagai asisten rumah tangga.

Kisahnya berawal dariia pindah ke Inggris, tepatnya ke London, dania bekerja sebagai asisten rumah tangga. Namun siapa sangka, salah satu kliennya membawanya kepada hal yang tidak mungkin ia raih.


Aleksandra Naranowicz saat menjadi model.
Ia direkomendasikan kepada salah satu agen modelling, karena wajah dan tubuhnya memenuhi persyaratan untuk menjadi seorang model. Dan ia kini sukses menjadi model dengan bayaran yang cukup tinggi.

"Orang-orang mengatakan saya mempunya wajah yang cantik dan bagus untuk menjadi model. Inilah yang membuat saya yakin bisa menjadi seorang model," ucap Aleksandra.

Dan kini hidupnya tidak lagi sama sebagai asisten rumah tangga. Ia mempunyai segala yang diinginkannya dahulu. Jadi jangan pernah menilai seseorang dari pekerjaannya, siapa tahu ia akan leih sukses dari kita.

Sumber

Related Posts

4 comments:

  1. kami pikir itulah yang dinamakan Takdir Tuhan, Tanpa pernah terpikirkan tiba-tiba ada jalan menuju ke suatu tempat di kehidupan ini.

    ReplyDelete
  2. ArT nya cantik semampai,pantas sj bs jd model,kalo di indonesia semampai beneran,semeter tak sampai,bantet2 lg

    ReplyDelete