Pamer, Remaja Melompat dari Puncak Jembatan

shares

Remaja terjun dari puncak jembatan.
SAUNG99 - Saat yang menegangkan ketika seorang remaja melompat ke sungai dari jembatan tinggi, terekam kamera. Ia melompat ke sungai setelah memanjat jembatan tersebut di titik tertinggi. Entah apa yang ada di pikiran remaja itu.

Jembatan berbentuk melengkung itu, cukup mudah untuk dipanjat, sehingga banyak remaja yang sengaja pamer untuk melompat ke sungai di bawahnya. Ia terlihat memakai celana pendek, untuk terjun ke sebuah sungai yang airnya cukup sejuk hari itu.

Kejadian ini berlangsung di sebuah kanal di Manchester, tepatnya di jembatan Lowry di Salford Quays. Bukan hanya sendirian, setelah ia melompat, rekan-rekannya terdiri dari tiga orang melakukan hal yang serupa, yaitu melompat dari jembatan tersebut. Saat itu suhu air cukup ideal untuk berenang, sekitar 23 derajat celcius.

"Saya heran mengapa anak muda mempertaruhkan nyawanya dengan cara ini. Melompat dari jembatan tersebut cukup bahaya, dan ini lebih dari sekedar kebodohan," ucap Wali kota Salford, Ian Stewart yang kami kutip dari Mail Online.

Temperatur di Inggris sendiri saat in cukup panas, sehingga banyak sekali oarang-orang yang menggunakan kanal untuk sekedar berenang atau menikmati sejuknya air.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment