Pasangan Suami Istri Tewas Demi Selamatkan Telepon Mahal

shares

Septic tank tempat jatuhnya telepon.
SAUNG99 - Seorang wanita yang menjatuhkan telepon genggam mahal di sebuah septic tank, harus meninggal dunia. Suaminya yang mencoba menyelamatkannya, setelah mengetahui istinya pingsan akibat menghirup udara di dalam ruangan tersebut, ikut meninggal.

Kejadian tersebut terjadi di Xinxiang, sebuah desa di Tiongkok tengah. Telepon genggam yang jatuh ke pembuangan yang disekat tersebut mempunyai harga Rp2,5 juta. Dan itu tidak sebanding dengan nyawa yang melayang.

Awal mula kejadian ini ketika wanita tersebut tidak sengaja menjatuhkan telepon mahalnya ke sebuah septic tank, saat mencoba masuk ia menghirup udara yang cukup pekat di sana, dan pingsan.

Ayah korban yang menangisi kepergian anak dan menantunya.

Mengetahui pingsan, sang suami mencoba menyelamatkannya, namun nahas, ia juga ikut pingsan. Beberapa penduduk desa yang tahu kejadian ini turut membantu, namun sekitar empat yang turun ke ruangan tersebut, ternyata ikut pingsan juga.

Dan akhirnya penduduk desa menyelamatkan dari liuar menggunakan tali, dan mengambil beberapa yang pingsan. Namun nahas, dari enam orang yang turun, dua orang tewas. Diduga akibat keracunan gas buang.

Septic tank tersebut merupakan sebuah tempat terbuka, yang digunakan oleh masyarakat setempat untuk membuang limbah. Yang merupakan bantuan dari pemerintah setempat.

"Dalam waktu kurang dari lima menit, dua kehidupan telah pergi, dan meninggalkan pria tua setengah lumpuh besarta cucunya satu tahun," ucap kerabat keluarga yang meninggal yang kami kutip dari Mail Online.

Related Posts

3 comments: