Saat Berwisata, Wanita Ini Terjebak di Celah Batu

shares

Wanita terjepit di celah batu.
SAUNG99 - Saat mengunjungi tempat wisata, kita diharuskan untuk mematuhi peraturan yang ada. Hal ini tentunya untuk keselamatan wisatawan, dan memberikan rasa nyaman ketika mengunjungi tempat yang baru saja dijelajahi.

Tapi, entah apa yang ada di pikiran seorang wisatawan wanita ini di Tiongkok, ia terjebak di celah batu yang sangat kecil. Dan pemadam kebakaran setempat membantu untuk mengeluarkannya dari celah yang sangat sempit tersebut.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut, harus rela menunggu selama beberapa jam, karena medan tempat ia terjebak sangat sulit untuk dijangkau.  Tempat kejadian ini berada di kota wisata yang cukup populer di sana, yaitu di Mudanjiang, provinsi Heilongjiang, Tiongkok. 


Pemadam kebakaran sedang menyelamatkan wanita terjebak.
Setelah pemadam kebakaran datang, setidaknya butuh waktu 30 menit, untuk mengangkat wanita tersebut keluar dari celah itu. Mereka mengakui jika tubuh wanita itu cukup sulit saat mencobanya untuk dikeluarkan.

Jadi bagi Anda yang hendak berwisata, berhati-hatilah, jika kejadian ini tidak ingin terjadi pada Anda. Rasa ingin tahu sebaiknya dibarengi dengan nalar yang cukup, agar kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindari.


Sumber: Mail Online

Related Posts

1 comments

  1. Kok berita-berita seperti ini sering terjadi di Cina sih? ada bayi terjepit diantara tembok rumah, dan ini ada wanita terjepit diantara batu besar..

    ReplyDelete