Selfie Saat Mengemudi, Wanita Ini Tewas dalam Kecelakaan

shares

Selfie saat mengemudi.
SAUNG99 - Telepon seluler sebaiknya disimpan dahulu saat mengemudi. Bukan tanpa sebab, mengemudi sambil menggunakan telepon seluler sangat berbahaya, baik itu untuk menelpon, membalas pesan atau hal lainnya. Konsentrasi pengemudi bisa terpecah saat mengendarai.

Bahkan jika kita melakukan hal yang sedang booming saat ini, yaitu mengambil foto selfie saat berkendara, bisa menyebabkan kematian. Seperti yang terjadi pada salah seorang pengemudi wanita, yang tewas setelah mengambil foto selfie.

Collette Moreno, yang berusia 26 tahun harus meregang nyawa, saat berkendara menuju kediaman tunangannya. Dalam kenangan terakhirnya, ia mengemudi bersama teman wanita, yang juga ikut bersamanya. Namun nahas, ia tidak pernah sampai di tempat tujuan.

Ia tewas dengan luka yang cukup mengerikan, setelah tabrakan mobil yang ia kendarai dengan mobil yang berlawanan arah. Dalam foto-foto yang dilihat dalam ponsel pintarnya, ia terlihat melakukan foto selfie saat berkendara.

Polisi setempat melakukan investigasi, dan mengemukakan pendapat, kemungkinan ia kehilangan konsentrasi saat berkendara setelah mengambil foto selfie tersebut. Namun belum dikatehui berapa kecepatan kendaraan yang ie kemudikan.

Tapi ini merupakan pelajaran penting bagi Anda, yang suka menggunakan telepon seluler saat mengemudi. Konsentrasi saat mengendarai kendaraan mutlak, dan jangan sampai Anda terganggu oleh hal-hal sepele di telepon genggam.

Lebih baik hentikan kendaraan di pinggir jalan untuk menerima panggilan atau mambalas pesan teks. Jadi, maut bisa jadi Anda yang tentukan. Selebihnya adalah kuasa Tuhan.


via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment