Wisatawan Tangkap Penampakan Hantu di Alcatraz

shares

Sosok gaib di penjara Alcatraz.
SAUNG99 - Alcatraz merupakan penjara yang telah lama ditinggalkan. Bangunan bekas penjara di lepas pantai San Francisco ini, merupakan tempat paling angker di Amerika Serikat. Banyak penjahat kelas kakap pernah mendekam di sana.

Penjara ini merupakan rumah bagi pembunuh terkenal, perampok bank, gangster, seperti Al Capone yang sangat terkenal. Alcatraz memang sudah lama tidak digunakan, namun tempat ini dibuka untuk wisatawan yang mau berkunjung kesana.

Namun penjara ini sering memperlihatkan penampakan sosok hantu, seperti saat pasangan Sheila Sillery-Walsh dan Paul Rice berkunjung kesana, saat mengambil foto di ssatu jendela, pasangan ini menangkap sosok wanita, yang menatap langsung ke arah kamera.

"Alcatraz merupakan penjara yang harus kami lihat. Namun setelah masuk kesana, semuanya jadi menakutkan. Saya tidak merasa nyaman. Ketika saya melirik ponsel, saya melihat sosok wanita dan menatap jendela. Padahal di  sana tidak ada seorangpun," ucap Paul.

Sosok yang tertangkap kamera tersebut terlihat dari era 1930-1940-an, ini terlihat dari bajunya yang sangat berbeda. Alcatraz sendiri adalah lembaga pemasyarakatan federal yang mempunyai keamanan maksimum. Penjara ini beroperasi dari tahun 1934 sampai tahun 1963.

Penjaga di sana banyak yang memiliki pengalaman spiritual, yang berhubungan dengan penampakan. Namun, pejabat yang berwenang terhadap bekas penjara ini mengabaikannya.


via Mail Online
Loading...

Related Posts

1 comments