Baru Dibuka, Pengunjung Wahana Harry Potter Antre Tujuh Jam

shares

Pengunjung di Taman Harry Potter.
SAUNG99 - Daya tarik Film Harry Potter tidak diragukan lagi. Banyak orang yang kepincut film yang satu ini, bahkan di setiap perilisan sekuelnya selalu ditunggu-tunggu penggemar beratnya. Tapi sayang, film ini kini sudah selesai, dengan cukup menegangkan.

Tapi bagi Anda penggemar film yang satu ini, bisa menikmatinya di dunia nyata. Universal Studio sebagai pemilik hak cipta dari film ini, kini membuka wahana yang bertemakan Harry Potter, mulai dari bangunan hingga  berbagai karakter film ini dihadirkan.

Taman wisata Harry Potter ini bertempat di Orlando, Florida. Dan baru dibuka hari Selasa, 8 Juli kemarin. Tapi jangan salah, untuk menikmati wahana yang satu ini Anda harus rela mengantre hingga tujuh jam lamanya.

Banyak sekali penggemar Harry Potter yang datang dari berbagai tempat, untuk menikmati sehari menjadi bagian dari film tersebut. Tingginya antusias wisatawan datang ke tempat ini membuat manajemen kewalahan, bagaimana tidak, hingga malam saja antrean untuk masuk masih mengular.

Taman yang mengambil tema Diagon Alley ini, mendapat ekspektasi yang sungguh luar biasa. Suasana yang ditawarkan taman ini juga sama persis dengan yang ada di filmnya, seperti bangunan yang mirip, kereta api klasik, dan lain sebagainya.

Untuk menikmati video wahana ini, dan menjadi rekomendasi Anda berlibur, bisa di klik di tautan berikut ini: Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment