Bermain di Pantai, Pria Ini Menggali Kuburannya Sendiri

shares

Sekitar 30 berusaha menyelamatkan pria yang terkubur.
SAUNG 99 - Seorang pria yang sedang berwisata di pantai, harus kehilangan nyawanya, setelah kejadian nahas menimpa dirinya saat ia menggali pasir di pantai. Padahal saat itu pengunjung pantai cukup ramai, namun bantuan tidak dapat menyelamatkan nyawanya.

Adam Pye yang baru berusia 26 tahun, harus kehilangan nyawanya, setelah galian saat ia bermain pasir yang ia buat sedalam 4 meter, runtuh dan menimpa dirinya yang berada di dalam lubang yang ia gali. Dan ia langsung meninggal di tempat kejadian perkara.

Kejadian ini berlangsung sekitar sore hari. Bantuan yang diberikan petugas pantai, petugas pemadam kebakaran, dan orang-orang di sekitar pantai, tidak dapat menyelamatkan nyawanya.



Adam Pye yang terkubur di pantai hidup-hidup.
Bermula dari ia bermain dengan temannya, lalu ia menggali sebuah lubang sebagai tempat bermain, dengan tangan, dan ember sampai akhirnya galian tersebut mempunyai kedalaman hingga 4 meter. Dan ia yang sedang berada di dalam lubang tersebut tidak menduga, jika dinding pasir di sekitarnya tidak kuat untuk menahan, dan menguburnya seketika.

Sekitar 30 orang berusaha mengeluarkannya yang terkubur selama 35 menit, dan berusaha menyelamatkannya. Namun takdir mengatakan hal lain, ia tidak bisa diselamatkan setelah kehabisan nafas saat tertimbun. Lubang yang digali sekitar 4-5 meter dari bibir pantai ini, diduga tergerus air pasang.

Padahal ia telah mendapatkan pekerjaan baru setelah wisuda. Teman dan keluarganya sangat kehilangan atas kejadian yang tidak terduga ini. Pesan pentingnya, jangan melakukan hal yang sama saat berada di pantai.


via Buried Alive
Loading...

Related Posts

3 comments: