Drone Terbaru Inggris Dilengkap Misil Hellfire Mulai Beroperasi di Afghanistan

shares

The Reaper, drone terbaru angkatan udara Inggris.
SAUNG99 - Inovasi pesawat tanpa awak (UAV) atau biasa disebut drone terus berkembang. Dan salah satu yang terbaru dari Angkatan Udara Inggris (RAF), adalah drone yang dilengkapi dengan pemandu laser dan misil Hellfire, yang akan digunakan di Afghanistan yang diberi nama The Reaper.

Peran utama drone ini adalah untuk mengumpulkan data intelejen, dan juga melakukan pengawasan untuk pasukan di lapangan. Dan drone ini dilengkapi oleh senjata yang mematikan. Drone ini nantinya akan dirakit di Kandahar, yang ditujukan pada misi bantuan.

Lima drone terbaru akan dikirimkan kesana, dan akan bergabung dengan drone sebelumnya yang dimiliki angkatan darat Inggris, Hermes 450. Pesawat tanpa awak ini juga akan menyediakan layanan streaming video, untuk menjaga keamanan tentara sekutu yang ada di sana.

Pesawat yang dipanggil oleh sebagian orang "mata di langit" ini, akan dioperasikan oleh skuadron XIII dan RAF Waddington di  Lincolnshire, dan bersamaan dengan Skuadron 39 di pusat kendali drone Amerika.

Seiring dengan penarikan pasukan dari Afghanistan, maka militer Inggris perlu melindungi pasukan yang sekarang ada di sana, sehingga keberadaan drone ini sangat penting. Guna menjaga keamanan pasukannya yang sedang dan masih bertugas di lapangan.

via Mail Online
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. wow luar biasa...


    UBCPOKER.com Situs Judi Poker Online Terbaik Terpercaya

    http://referralagensi.com/ubcpoker-com-situs-judi-poker-online-terbaik-terpercaya/

    ReplyDelete