Janggut Lebah, Kompetisi Paling Aneh di Ontario

shares

Kompetisi "Janggut lebah" di Ontario.
SAUNG99 - Di dunia ini banyak sekali kompetisi yang dilaksanakan, mulai dari sepakbola yang sangat populer, hingga kompetisi makan sayap paling banyak. Dan setiap kompetisi memiliki pencintanya masing-masing.

Tapi yang dilakukan di Ontario ini cukup aneh, dan bisa dibilang cukup mengerikan. Kompetisi ini melibatkan lebah, yang mempunyai sengatan cukup menyakitkan. Bukan hanya satu lebah, tetapi melibatkan semua koloni lebah yang jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu lebah.

Kompetisi yang dilakukan satu tahun sekali ini disebut sebagai kompetisi "Janggut Lebah", dan yang terbaik dilihat berdasarkan seberapa banyak lebah yang mampu menempel di muka dan membuatnya bagaikan janggut.

Peserta yang boleh mengikuti kompetisi ini tidak dibatasi baik oleh pria atau wanita, mudan atau tua, tetapi siapapun boleh mengikutinya, asal tidak takut untuk tersengat lebah.

Pemenang kontes ini dipilih oleh pengunjung yang datang, dan juga juri yang telah diberikan kepercayaan. Setiap peserta akan diberi feromone di wajahnya, sehingga lebah-lebah akan datang dan mengerubungi wajahnya dan membentuk janggut, serta memenuhi wajahnya.

Kompetisi ini cukup menarik banyak orang, namun lebah-lebah madu yang menempel di wajah bisa saja memberikan sengatan yang cukup menyakitkan.

Sebagai hadiahnya, pemenang akan mendapatkan uang sebesar Rp28 juta, dan pemenang kedua akan mendapatkan uang Rp24 juta. Berani ikut kompetisi ini?

via Mail Online

Related Posts

0 comments:

Post a Comment