Kesal Dikeluarkan, Pemain Tinju Wasit Hingga Koma

shares

Wasit terkapar di lapangan sepakbola.
SAUNG99 - Sebuah pertandingan sepakbola menjadi kacau, setelah salah satu pemain menonjok wasit tepat di lehernya. Dan wasit tersebut terkapar hingga koma. Wasit tersebut akhirnya dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan darurat.

Pertandingan liga khusus dewasa tersebut, seharunya menjadi laga yang menyenangkan. Karena para pemainnya bukan profesional, tetapi sekedar untuk melakukan olahraga yang cukup populer di dunia.

Adalah Baseel Abdul-Amir Saad yang menonjok wasit hingga terkapar di lapangan, ia pun kemudian melarikan diri setelah mengetahui wasit yang dipukulnya pingsan. Namun aksi melarikan dirinya tidak berlangsung lama.

Kejadian ini terjadi di Mies Park, Detroit, pada hari Minggu 29 Juni.  Saat itu, wasit yang hendak mengeluarkannya karena mendapatkan ia kartu merah, cukup masuk akal karena telah melanggar pemain lawan. Namun, tidak terima dengan keputusan itu, Saad memukul tepat di leher wasit.

Kini, ia harus menerima pidana, karena melakukan kekerasan yang bisa berakibat kematian. Dan ia akan di sidang pada tanggal 10 Juli nanti.


Sumber
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment