Mabuk Ganja, Pemuda Meninggal Tragis Ditabrak Kereta Api

shares

Stasiun kereta api Bundamba.
SAUNG99 - Malang benar nasib pemuda yang berumur 20 tahun, saat ia pertama kali menghisap ganja. Ia harus kehilangan nyawanya, saat tubuhnya tidak kuat menahan reaksi yang diakibatkan asap ganja tersebut. Dan ia tidak sadar berlari ke jalur kereta api yang cukup padat.

Pada saat yang bersamaan, kereta datang dan menyambar tubuhnya hingga meninggal di tempat. Sang ayah yang mengetahui kejadianini sangat terpukul, dengan kepergian anaknya yang begitu tragis dan dalam usia yang cukup muda tersebut.

Kejadian ini berlangsung di stasiun kereta api Mumdamba, Queensland, pada hari Sabtu 5 Juli 2014. Anak yeng bernama Tom Bond tersebut cukup baik, ia suka membantu orang lain, terutama keluarganya.


Tom Bond,pemuda yang tewas tertabrak kereta api.
Ayahnya yang bernama Andrew sangat terpukul, terlebih mereka telah merencanakan perjalanan ke Vanuatu, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 21 di akhir tahun ini. Namun nasib berkata lain, Tom harus meninggalkan keluarganya lebih cepat dan tragis.

Dalam sebuah laporan dari Badan Nasional Obat dan Alkohol setempat, banyak kamatian yang diakibatkan oleh ganja secara tidak langsung. Di Australia sendiri, lebih dari 35 persen warganya pernah menghisap ganja di usia 14 tahun.

Penelitian mencatat, ada bukti bahwa penggunaan ganja memiliki potensi perubahan terhadap, fisik, psikologis dan sosial. Jadi sangat penting bagi Anda, untuk menghindari barang yang satu ini, jika ingin selamat dunia dan akhirat.

via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment