Pria Ini Selamat dari Dua Tragedi Mengenaskan Penerbangan Malaysia

shares

Maarten de Jonge, orang paling beruntung di penerbangan Malaysia.
SAUNG99 - Mungkin jika ada orang yang paling beruntung, Maarten de Jonge adalah orangnya. Bukan tanpa alasan, ia selamat dari dua tragedi penerbangan Malaysia, yaitu tragedi menghilangnya MH370 beberapa waktu lalu, dan tragedi yang terbaru, MH17.

De Jonge awalnya dijadwalkan untuk berangkat dengan pesawat Malaysia, dengan penerbangan MH370 dan MH17. Namun beruntung, di menit-menit terakhir ia membatalkan penerbangannya tersebut dikarenakan beberapa alasan.

Pada hari Jumat, atlet sepeda profesional tersebut diharuskan naik pesawat dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur, tapi pada hari Kamis, ia membatalkan penerbangannya tersebut, dan melakukan perubahan penerbangan menjadi hari hari Minggu.

"Apa yang terjadi sangat mengerikan, banyak sekali korban, dan itu sangat menakutkan. Saya beruntung untuk kedua kalinya, mungkin ada kesempatan untuk keberuntungan yang ketiga," tulis de Jonge di salah satu surat kabar di Belanda.

De Jonge sendiri terdaftar dalam tim balap sepeda di Terengganu  di Malaysia, di mana ia akan mengikuti turnamen nasional. Tapi ia beralih ke penerbangan yang lebih murah lagi, yang singgah dulu di Frankfurt, Jerman.

Dan pada saat penerbangan MH370, ia mengalihkan penerbangannya ke rute lainnya, dan ia bersedih atas keluarga korban yang ditinggalkan dalam penerbangan tersebut. 


via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment