Profesi Aneh dan Menegangkan, Akupuntur Singa

shares

Nicki Grint sedang melakukan akupuntur pada singa.
SAUNG99 - Akupuntur bagi manusia mungkin itu hal yang biasa. Tidak diperlukan keberanian lebih, untuk melakukannya. Namun perlu pelajaran yang penting, agar titik akupuntur bisa dideteksi dan dilakukan pada titik yang tepat.

Tapi jika Anda harus melakukannya pada singa, itu hal yang berbeda dan diperlukan keberanian yang lebih. Apalagi kita tahu, jika singa merupakan predator tingkat tinggi. Dan tidak banyak yang berani melakukannya.

Tapi bagi Nicki Grint, itu beda, apalagi ia adalah seorang ahli pengobatan binatang. Ia melakukan akupuntur yang lain dari pada yang ada sebelumnya, yaitu melakukan akupuntur pada singa yang ingin dihilangkan tumor pada kakinya.

Untuk melakukannya, ia tidak langsung mempraktekan keahliannya melakukan akupuntur pada singa, tetapi ia berlatih terlebih dahulu pada anjing dan kucing, agar titik-titik akupuntur tepat mengenai sasaran.

Singa bernama Lucifer merupakan binatang yang ada di kebun binatang Paington di Devon. Ia adalah singa berumur 11 tahun, dan didiagnosa mempunyai tumor di kaki belakang sebelah kanannya, dan pihak kebun bintang pun melakukannya dengan tehnik akupuntur, untuk meminimalisir efek samping.

Namun sebelum melakukan akupuntur dengan menggunakan jarum yangtertancap sekitar 2,5 centimeter di kakinya, singa tersebut diberi penenang,  agar tidak melakukan serangan.

Dan pengobatan ini, diharapkan pihak kebun binatang bisa menyembuhkan singa jantan tersebut.


via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment