Rawan Pencurian, Pria Ini Parkir Motor di Balkon Apartemen

shares

Parkir motor di balkon apartemen
SAUNG99 - Berbagai cara biasanya dilakukan para pemilik kendaraan untuk terhindar dari pencurian, mulai dari menggunakan kunci ganda hingga penggunaan alarm, baik itu untuk kendaraan roda empat atau roda dua.



Tapi yang dilakukan pria ini cukup unik, di mana di daerahnya sangat rawan sekali terhadap pencurian sepeda motor. Tidak ingin motornya dicuri perampok, ia memarkir motornya di balkon aparteman lantai tiga.

Boris Farihov, seorang pria berumur 56 tahun asal Rusia, tidak ingin motor kesayangannya digondol maling, maka ia pun berinisiatif menciptakan "lift" untuk mengangkat motornya, karena di tempatnya tinggal tidak ada fasilitas untuk memarkir motor.

Ia juga memodifikasi balkonnya tersebut, agar bisa menopang motor kesayangannya tersebut. Dan cara tersebut cukup ampuh untuk menghindari pencurian yang kerap terjadi di lingkungannya tersebut.

"Motor pertamaku di kunci dengan rantai di pohin, tapi esok harinya sudah hilang. Dan motor keduaku juga di kunci dengan kunci ganda, dan hanya semalam menghilang," ucap Farihov.

Mungkin cara ini juga bisa Anda terapkan, terutama jika daerah tersebut rawan pencurian. Ingin lihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment