Rolls-Royce Phantom Elvis Presley Dilelang Rp3,5 Miliar

shares

Rolls-Royce Phantom yang pernah dimiliki Elvis Presley.
SAUNG99 - Siapa yang tidak mengenal Elvis Presley? Dia merupakan 'king of rock n roll' pada era 50-an sampai 60-an. Segudang prestasi ia torehkan selama menjadi musisi. Tak ayal, kehidupan glamor pun ia rasakan sebagai selebriti papan atas kala itu.

Dan ia pun banyak mengkoleksi barang-barang mewah pada zamannya, salah satunya adalah Roll-Royce Phantom V, yang dibuat tahun 1963. Dan kini, mobil yang telah mengalami pengecatan ulang tersebut, akan dilelang bulan depan.

Mobil kuno tersebut telah dilengkapi oleh telepon, microphone dan kaca elektrik, walaupun pada zaman itu masih belum populer. Mobil yang awalnya berwarna biru gelap, kini telah dicat ulang menjadi warna perak.

Rencananya, mobil ini akan dilelang di The Quail, California, di mana diperkirakan akan laku terjual seharga Rp2,4-3,5 miliar.

Mobil yang mempunyai kapasitas 6,2 liter ini mampu melaju hingga kecepatan 160 kilometer per jam. Sedangkan body mobil in masih orisinil, sehingga pelelang yakin, jika mobil ini akan terjual dengan harga yang telah diperkiraan.

Bagi kolektor tersendiri, mobil ni lebih dari sekedar barang, tapi merupakan seni dan kenang-kenangan dari legenda rock n roll saat itu, Elvis Presley, dan mobil ini bisa menjadi hadiah yang sangat berharga.

Anda tertarik? Siapkan uang dengan nominal tersebut. :)

via Mail Online

Related Posts

0 comments:

Post a Comment