Tersedak Singa Laut, Hiu Putih Besar Akhirnya Mati

shares

Hiu putih yang terdampar dan mati. sumber
SAUNG99 - Ternyata bukan hanya manusia saja yang bisa tersedak makanan, hiu putih besar pun bisa tersedak makanannya. Hiu putih merupakan predator di laut yang sangat ditakuti baik oleh manusia, maupun binatang laut lainnya, seperti singa laut.

Di pantai Coronation, selatan Australia, sebuah video berhasil diambil oleh seorang fotografer yang akan mengabadikan mahluk besar itu menangkap mangsanya, yaitu singa laut. Tetapi ada kejadian di luar didugaan, ternyata hiu putih tersebut tersedak makanannya sendiri.

Kajadiannya adalah saat itu hiu putih berada tidak jauh dari bibir pantai, pemangsa bergigi tajam tersebut sedang mengawasi buruannya, singa laut. Dan setelah mendapatkan posisi yang tepat, ia akhirnya menangkap dan menggigit singa laut tersebut.

Tak lama ia pun menelan utuh singa laut tersebut, namun di luar dugaan, makanannya tersebut membuat hiu putih tersedak, dan berusaha kembali ke laut lepas, namuan nahas, ombak yang cukup kencang menghempaskan mahluk besar itu ke pantai, sampai akhirnya ia mati tidak berdaya.

Sang fotografer langsung mengubungi ilmuwan setempat, yaitu dr Rory McAuley dan melakukan autopsi terhadap pemangsa laut tersebut, serta melihat , bagaimana bisa mahluk besar tersebut tersedak oleh buruannya.

Berikut videonya:




Related Posts

0 comments:

Post a Comment