Usir Laba-laba Pakai Api, Pria Ini Harus Rela Kehilangan Rumah

shares

Rumah terbakar gara-gara mengusir laba-laba.
SAUNG99 - Maksud hati mengusir laba-laba, tapi yang terjadi malah rumah terbakar. Nahas benar nasib pria yang baru berumur 24 tahun asal Seattle ini, saat ia bermaksud mengusir serangga dari rumahnya menggunakan api.

Namun, rumah seharga Rp720 juta itu harus ludes terbakar, saat pria yang enggan disebutkan namanya tersebut, berusaha mengusir laba-laba menggunakan blowtorch atau alat seperti obor yang menggunakan gas sehingga mengeluarkan api.

Ini merupakan pelajaran yang sangat menyakitkan baginya, terlebih ia tinggal bersama ibunya. Api menyambar bahan yang mudah terbakar, lalu merembet ke segala penjuru ruangan, sampai salah satu bagian rumah terbakar hingga ke atap.

Namun tidak ada yang terluka dari kejadian tersebut. Tapi kerugian atas kecerobohannya tersebut harus dibayar mahal dengan terbakarnya rumah.

Laba-laba memang sering ditemukan di dalam rumah, namun ada baiknya saat kita ingin mengusirnya atau membunuhnya, jangan menggunakan bahan-bahan yang ebrbahaya seperti api. Alih-alih ingin mengusir nantinya malah rumah yang hilang.

Ini adalah pelajaran berharga bagi Anda di rumah, ada baiknya kita mengambil hikmah dari kejadian ini.


Sumber
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment