30 Batang Emas 24 Karat Disebar di Pantai Ini untuk Diburu

shares

Wisatawan pantai sedang berburu emas.
SAUNG99 - Memiliki emas batangan merupakan impian banyak orang, apalagi bagi wanita, yang merupakan perhiasan yang cukup mahal. Tapi jika Anda ingin memiliki emas tanpa harus membelinya di toko emas, maka cobalah untuk berkunjung di salah satu pantai di Folkestone, Kent.

Di sana terdapat emas batangan berjumlah 30, yang sengaja dikubur oleh salah seorang milyuner asal Jerman benama Michael Sailstorfer. Jika dijumlahkan, emas batangan tersebut mempunyai nilai sebesar Rp200 jutaan, dan bisa menjadi milik siapa saja yang menemukannya.

Namun untuk bisa mencari emas tersebut, Anda harus terdaftar terlebih dahulu. Dan panitia akan membatasi jumlah pencari emas tersebut, sekitar 150 orang. Dan uniknya, siapapun bisa menggunakan detektor logam untuk menemukannya, selain menggali secara manual.

Tetapi ada kelemahan, jika menggunakan detektor logam, karena di sana juga banyak jebakan berupa logam-logam lainnya, yang sengaja dibenamkan oleh panitia.

Berburu emas ini menjadi salah satu festival yang unik di pantai tersebut.  Dan festival ini akan dibuka mulai dari tanggal 30 Agustus hingga 2 November, juga akan mendatangkan bintang tamu Yoko Ono.

Pengelola pantai berharap, festival ini akan menarik banyak wisatawan, serta mereka bisa bermain pasir di pantai tersebut. Anda tertarik? Masih ada kesempatan untuk mencari emas di sana loh, jadi tidak ada salahnya berlibur sambil mencari emas. 


Mirror
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment