5 Minuman Sehat Penghilang Stres

shares

Jus penghilang stres.
SAUNG99 - Stres tidak dapat dihindari, dan ada berbagai alasan untuk stres. Anda dapat stres karena pekerjaan, kehidupan pribadi, atau status keuangan. Satu-satunya hal tentang stres adalah, hal itu adalah kondisi yang selalu hadir dan akan menyerang hidup kita.

Stres akan menghasilkan kelelahan dan sakit kepala, ini juga dapat mempengaruhi proses dan cara berpikir kita. Jika stres tidak dikelola dengan baik, akan menyebabkan masalah terhadap kesehatan bagian tubuh lainnya. Ada berbagai cara untuk mengatasi stres.

Ketika Anda mendapatkan diri terlalu stres, cobalah untuk bersantai diri sendiri atau berjalan-jalan. Olahraga teratur, kebiasaan makan yang baik, berjalan dan teknik relaksasi beberapa cara untuk mengalahkan stres.

Jika langkah-langkah ini tidak mampu membuat Anda untuk bersantai, ddan bebas stres, maka Anda akan membutuhkan nasihat profesional. Cara yang paling alami dan efektif lainnya adalah dengan meminum minuman tertentu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa, ada minuman untuk mengurangi stres. Berikut beberapa minuman yang mengurangi stres. Minuman ini untuk mengurangi tingkat stres dengan merelaksasi otot-otot Anda, mengurangi tingkat ketegangan tubuh Anda dari hormon stres dan menurunkan tekanan darah Anda.

Berikut 5 minuman pengurang stres yang kami kutip dari Boldsky:

Teh Hijau
Teh hijau ini adalah salah satu minuman yang paling umum untuk mengurangi stres. Teh hijau memiliki senyawa santai yang disebut theanine, yang akan membantu mengurangi kecemasan Anda. Jika Anda merasa stres, minum secangkir teh hijau, dan ini akan membantu mengurangi tingkat stres Anda segera.

Susu
Segelas susu hangat sebelum Anda tidur adalah salah satu minuman yang baik, untuk mengurangi stres. Susu mengandung asam amino yang disebut tryptophan, yang diubah menjadi serotonin neurotransmitter; dan ini akan membantu untuk meningkatkan suasana hati Anda. Susu hangat akan memberikan efek menenangkan. Kalsium dan magnesium dalam susu juga akan menjaga tekanan darah di bawah kontrol.

Air Putih
Air adalah salah satu minuman yang mengurangi stres. Bahkan, minum 8 gelas sangat diperlukan, untuk mengatasi sebagian besar masalah kesehatan Anda. Air mengandung endorfin, yang membantu meningkatkan suasana hati. Air juga akan membantu untuk membuang semua racun dari tubuh.

Jus Segar
Jus segar adalah minuman yang sangat baik untuk mengurangi stres. Kalsium dan magnesium yang hadir di sebagian besar sayuran, membantu menjaga tekanan darah di bawah kontrol. Vitamin C dalam buah juga merupakan sumber yang baik, untuk mengontrol respons tubuh Anda terhadap stres.

Jus Ceri
Ini adalah salah satu minuman yang dapat mengurangi stres. Walaupun tidak memiliki efek langsung seperti teh hijau, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa minum jus ceri dua kali dalam sehari, akan membantu meningkatkan kualitas tidur Anda. Dengan tidur dengan baik, Anda akan lebih santai dan tidak mudah stres.

Mungkin artikel ini bermanfaat bagi Anda, cobalah bagikan ke teman-teman lainnya, dengan mengklik tombol G+ di blog ini.

Related Posts

1 comments

  1. Tidak salah kalau saya minum Susu Kambing Etawa sebagai nutrisin maupun penghilang stress.

    ReplyDelete